Jumat, 06 April 2018

Review Sinopsis Manga Refrain Love




Halo Guys pada review kali ini kita akan membahas tentang manga Refrain Love yang mana manga ini bergenre dewasa manga ini berasal dari Korea. Manga ini bercerita tentang pengalaman seorang playboy yang terjebak dalam waktu yang sama berulang-ulang ketika dia orgasm gara-gara dia dikutuk oleh temannya yang benci terhadap dirinya gara-gara dia banyak mempermainkan wanita sebagai mainannya.

Pemeran utama dalam manga ini Park Ki Yoong dia playboy dia diceritakan menjadi playboy karena dia dulunya sewaktu dia masih kuliah  dia seorang cowok yang lugu mencintai teman wanitanya yang cantik  Mi Jin tapi dia ditolak oleh wanita tersebut, akhirnya dia frustasi dan bersumpah akan menjadi playboy setelah kejadian penolakan tersebut dia mempermak dirinya dulunya dia memakai kacamata kemudian dia operasi mata (lasik) dan menganti penampilannya agar dia disukai banyak wanita wanita. Dia lalu berpacaran dengan banyak wanita dan mengkoleksi foto-foto dari pacarnya, Dia lalu terkena wajib militer disebuah barak dia tinggal bersama teman-temannya disitu dia dikutuk temannya disebuah batu yang konon dapat mewujudkan berbagai keinginan. Dia dikutuk oleh temannya dia tidak akan bisa berjalan kewaktu yang sebenarnya ketika dia belum menemukan cinta sejatinya dan dia akan mengulangi waktu yang berulang-ulang ketika dia organsm. 

Dia akhirnya mencoba menemukan cinta sejatinya setelah lulus dari wajib militer dengan bercinta dengan pacarnya Su Yong  yang sebelum wajib militer, Dia Juga terjebak bersama temanya yang mengutuknya dimana saat dia makan ayam dia akan kembali kembali kewaktu didalam barak sebelum bertemu cintanya juga. Park Ki Yoong disitu dia menyadari awalnya bukan cinta sejatinya karena dia berselingkuh dengan seorang pria yang jelek dia mengetahuinya setelah dia membayar preman untuk mencari tahu tentang Su Yong. 

Dirinya lalu menghubungi mantan-mantanya akan tetapi tetap saja dia selalu gagal dan dibenci oleh mantan-mantannya karena dia seorang yang sudah dikenal playboy dirinya menyadari sudah menyakiti banyak wanita dan hampir dibunuh dan kembali dibarak lagi. Dia lalu berfikir dimana cara menemukan cinta sejatinya dia lalu diberi saran oleh temannya yang tejebak waktu untuk lebih mencintai pacarnya Su Yong karena dia melihat sewaktu Park Ki Yoong koma dia melihat Su Yoong menangis sedih. Park Ki Yong  akhirnya mengatur strategi untuk melihat cinta Su Yoong Dia lalu kembali ke waktu awal dan memberi waktu pada Su Yong dan menjelaskan dirinya sudah mengetahui Su Yong sudah punya pria lain tapi dia akan tetap menungu selama seminggu selama itu dirinya tidak mengubungi  Su Yoon akan terjadi sesuatu yang buruk. 

Setelah seminggu Su Yoon akhirnya sadar dia tidak bisa hidup tanpa Park Ki Yoon, dia lalu memutuskan hubungannya dengan selingkuhannya dan dia menghubungi Park Ki Yoon lalu dia tahu kalau Park Ki Yoon sudah berada dirumah sakit dirinya lalu menangis tapi disitu Park Ki Yoon langsung terbangun karena dia berpura-pura untuk sakit dan menyuruh seseorang untuk menbayar rumah sakit untuk membuat dirinya seperti sakit. Ketika berada dikamar rumah sakit Su Yoon menceritakan dulu ketika dia berkuliah di Amerika bertemu dengan Mi Jin yang menjadi teman satu kamarnya Mi Jin bercerita dulu sewaktu dia masih di Korea dia mempunyai seseorang yang mencintainya kemudian dia tolak karena dia cupu namun setelah dia (Park Ki Yoong) merubah dirinya dia menyesali kenapa dia dulu menolaknya dia akhirnya memberi tahu pada dirinya dan dia mencoba untuk mencari tahu Park Ki Yoong yang awalnya dalam hatinya masih musuhnya perlahan dia mulali jatuh cinta. Park Ki Yoong akhirnya menemukan cinta sejatinya yaitu Su Yoon ketika dia berhubungan intik dirinya tidak kembali kemasalalu, teman pria yang sewaktu mengutuknya pun sama dia juga telah menemukan cintanya juga. Mereka masing-masing akhirnya  menikah dengan orang yang mereka cintai. 

Nah guys seperti itu jalan cerita dari manga ini didalam manga ini kita dapat pelajaran bahwa jangan khianati orang yang menyayangi dan mencintai kita, jadilah diri kita sendiri dan jatuh cintalah pada satu wanita jangan bercabang hahaha.. sekian review kali ini terima kasih sudah mampir diblog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar