Sabtu, 07 April 2018

Review dan Sinopsis Manga Will You Do As I Say

Review dan Sinopsis Manga Will You Do As I Say


Nah guys, pada kesempatan kali ini kita akan mereview manhwa (korea) yang bergenre adult Harem penulisnya Jae Sung.

Huisu Kim Seorang pria mahasiswa baru di Universitas Dongbang mencari kontrakan dimana kontrakan yang akan ia tempati ternyata isinya cewek semua. Di dalam kontrakannya tersebut terdapat lima orang cewek dengan berbagai kelainan seksual yang mana Huisu Kim harus berjanji dan siap kapanpun membantu dan memuaskan hasrat seksual dari kelima cewek tersebut kalau tidak dia akan di usir dari rumah tersebut dan tidak menceritakan kepada siapapun. Huisu kim akhirnya mau melakukannya, sepanjang hari dia 

Dari kelima cewek tersebut ada salah satu cewek yang Huisu suka bernama Mijeong. Mijeong ini dulunya gadis lugu tapi karena dia berpacaran dengan cowok  berandalan dirinya disuruh pacarnya  untuk bekerja disebuah klub malam dia seberanya menolak namun tidak bisa dirinya disana mengalami banyak kekerasan seksual dia akhirnya mengalami prilaku seksual yang aneh ketika dia sedang mabuk.

Setelah beberapa bulan Huisu Kim   merasa kesal, kecapekan dan berat badannya pun turun dia akhirnya disuruh ketua dari grup cewek tersebut untuk jangan tinggal dirumah tersebut untuk beberapa hari. Huis Kim pun pindah kerumah temannya selama seminggu dia disana dikunjungi oleh teman wanitanya yang melakukan kekerasan seksual pada dirinya dia diberi banyak makanan, teman cowok huisu pun heran mengapa banyak wanita cantik yang mengelilingi huisu. Dia akhirnya diberitahu oleh huisu kim dan dirinya diajak juga untuk tinggal di rumah grup cewek tersebut. Akhirnya keempat cewek tersebut beralih padangannya pada teman Huisu Kim tersebut dan salah satu cewek Mijeong ternyata juga mencintai dirinya karena dia bersyukur dapat sembuh dari prilaku seksual yang aneh berkat bantuan Huisu.

Sekian terima kasih sudah berkunjung pada blog saya kali ini maaf jika ada kesalahan penulisan dalam penjelasannya.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar